Sukses

Celeb

Video: Ricky Harun dan Nikita Willy Suarakan Anti Bullying

Bintang.com, Jakarta Ricky Harun dan Nikita Willy bermain dalam film Total Chaos. Film ini bercerita soal fenomena Bullying atau perundungan sekolah. Ricky Harun dan Nikita Willy menceritakan fenomena Bully yang terjadi di sekolahnya dahulu.

Meski keduanya tidak merasakan Bullying namun mereka sangat prihatin dengan adanya oknum yang melakukan hal tersebut dan membuat suasana sekolah menjadi tidak nyaman karena adanya kejahilan dan kekerasan di sekolah.

"Di film ini ada berbagai macam hal yang menarik. Karena memang ini komedi absurd," ujar Ricky Harun beberapa waktu lalu.

Dalam film ini Nikita mendapat kesempatan akting bersama Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Kang Emil dan istri berperan sebagai orangtua Nikita. "Ini suatu kehormatan juga buat aku... apalagi kita kan syutingnya di Bandung juga," katanya.

Bermain film komedi, Ricky harun mengaku menikmatinya. Apalagi Total Chaos ini tak cuma lucu tapi juga mengajak kampanye anti bullying.

[Bintang] B3 Eksklusif Nikita Willy
"Alhamdulilah kita nonton enjoy bagus kok asik. Kalau gue sih alhamdulilah karena dulu pernah dibully. bersama-sama membangun solidaritas. Sebenernya pesan film Total Chaos juga udah keliatan ya, yang paling benar yang akan menang," kata Ricky Harun.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari