Sukses

Celeb

Ibnu Jamil dan Istri Sudah Setahun Pisah Rumah

Bintang.com, Jakarta Kisruh keluarga Ibnu Jamil dan Ade Maya sudah makin meruncing. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ibnu Jamil resmi melayangkan permohonan talak kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap istrinya.

Sidang perdana pun telah digelar. Pada sidang yang semestinya beragendakan mediasi tersebut, majelis hakim terpaksa menunda karena ketidakhadiran Ibnu Jamil sebagai pemohon. Terlihat hanya kuasa hukum Ibnu Jamil dan sang istri Ade Maya.

"Belum ada apapun. Karena hakim meminta kedua pihak hadir. Hanya periksa identitas kuasa hukum dan mba Ade Maya," kata Agus Setiawan, pengacara Ibnu Jamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

Masalah dalam keluarga Ibnu dan Ade memang ada. Itu pula yang membuat akhirnya keduanya memiliki niatan untuk mengakhiri pernikahan. Sebelumnya, Ade Maya menggugat cerai suaminya itu ke pengadilan yang sama.

Ibnu Jamil resmi mempersunting Ade Maya tahun 2006. Sekitar setahun kemudian, dikaruniai seorang putra Dhofin Maula Jamil. Kabar mengejutkan, 8 Maret 2017 Maya mengajukan gugatan. Sidang ketiga, 27 April gugatan Maya dibatalkan. (Instagram/maulajamilo11)

Namun, karena tak pernah hadir dalam sidang, akhirnya majelis hakim membatalkan pengajuan gugat cerai yang dilakukan Ade Maya. Menurut kuasa hukum Ibnu, ada masalah yang belum bisa terselesaikan.

Namun, ia tak mau membeberkan masalah tersebut. Yang pasti, Ibnu Jamil dan Ade Maya sudah berpisah tempat tinggal sekitar setahun lalu. "Udah cukup lama lah ya. Tapi ya mungkin sekitar satu tahun," tukas Agus Setiawan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti