Sukses

Celeb

Gagal Mediasi, Istri Ibnu Jamil Terlihat Sedih

Bintang.com, Jakarta Sidang perdana perkara cerai antara Ibnu Jamil dan Ade Maya telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang yang beragendakan mediasi tersebut terpaksa ditunda karena ketidakhadiran Ibnu Jamil sebagai pemohon.

Sementara sang istri, Ade Maya terlihat santai kala mendatangi pengadilan. Seperti pada umumnya, agenda mediasi mengharuskan kedatangan kedua belah pihak, pemohon maupun termohon.

"(Agenda sidang) Memanggil penggugat dan tergugat. Saudara Ibnu Jamil dan Ade Maya diharapkan sesuai UU diamanatkan untuk mediasi," kata Agus Setiawan, pengacara Ibnu Jamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/9).

Menurut kuasa hukum Ibnu, ketidakhadiran kliennya dikarenakan ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Karenanya, agenda mediasi ini rencananya masih akan digelar pada sidang berikutnya.

"Udah. Mungkin alasan pekerjaan tidak bisa ditinggalin. Karena klien saya berhalangan hadir mediasi ditunda," imbuhnya.

Ibnu Jamil resmi mempersunting Ade Maya tahun 2006. Sekitar setahun kemudian, dikaruniai seorang putra Dhofin Maula Jamil. Kabar mengejutkan, 8 Maret 2017 Maya mengajukan gugatan. Sidang ketiga, 27 April gugatan Maya dibatalkan. (Instagram/maulajamilo11)

Ade sendiri yang terkesan tegar di awal kedatangan, tak bisa menyembunyikan rona duka kala keluar dari ruang sidang. Dengan mata sembab dan wajah sendu, ia terlihat menggengam secarik tisu, keluar dari ruangan.

Tak ada informasi tentang kisruh dalam rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya yang diungkap melalui media. Atlet bola voli itu seakan meminta privasi kepada awak media untuk diperkenankan memasuki mobil yang dinaikinya. "Nanti saja ya. Sudah ya," tukas Ade Maya bergegas masuk ke dalam mobilnya.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda