Sukses

Celeb

Cerita Payung Teduh Dilirik Produser Internasional

Bintang.com, Jakarta Payung Teduh sudah siap mengeluarkan amunisi terbarunya setelah sukses dengan Akad. Is dkk pun sudah memilih lagu berikutnya yang akan jadi single andalan.

Sebuah lagu berjudul Di Atas Meja tak lama lagi bakal dirilis oleh Payung Teduh. Menariknya, lagu ini turut melibatkan produser kelas dunia yang pernah menangani Rolling Stones, U2, dan Morrissey. Dia adalah Steve Lillywhite.

Steve membantu proses produksi single ini, terutama terkait mixing dan mastering. Ia tertarik lantaran melihat musikalitas Payung Teduh yang belakangan makin didengar secara luas.

"Sangat bersemangat bisa membantu. Aku tak percaya ada musik indie, yang ada hanya musik yang bagus dan jelek. Seorang musisi tentunya ingin karya didengar semua orang, dari orang tua sampai anak-anak. Senang bisa menjadi bagian dari sejarah Payung Teduh," ungkap Steve Lillywhite kepada Bintang.com (7/9).

Single kedua Payung Teduh digarap Steve Lillywhite (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di sisi lain Payung Teduh juga tak kalah antusias. Mereka tak menyangka produser sekelas Steve Lillywhite akan turut ambil bagian dalam menyempurnakan karya tersebut.

"Kita tahu nama dia segede apa, jadi kesempatan belajar juga buat kita. Kita dari dulu dengar karya-karya dia. Merupakan suatu kehormatan buat Payung Teduh tentunya," ujar Is.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi