Sukses

Celeb

Cerita Bunga Citra Lestari Lalui 9 Tahun Pernikahan

Bintang.com, Jakarta Bicara pernikahan selebriti, tentu tak bisa lepas dari kisah kawin cerai. Tak sedikit dari pasangan selebriti yang tak mampu melewati masa-masa pernikahan dengan baik. Namun, hal tersebut tak terlihat dalam rumah tangga pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair.

Sembilan tahun berkeluarga, BCL dan Ashraf tentu mengalami kondisi yang naik turun. Namun, mereka mampu melewati lika-liku perjalanan rumah tangga itu dengan baik.

"Ya begitulah, up and down ya, siapa yang menikah 9 tahun pasti udah tahu rasanya," kata Bunga Citra Lestari di kawasan SCBD, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

Sebagai istri, BCL mengaku bersyukur karena rumah tangganya masih berjalan dengan baik. Ia tak bisa menafikan peran bersama dari suaminya dalam mempertahankan rumah tangga.

"Tapi ya Alhamdulilah, masih bisa bertahan bersama-sama. Berjuang bersama-sama," imbuh pelantun Pernah Muda itu.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk mempertahankan rumah tangga harus ada yang diperjuangkan. Karena dengan banyaknya omongan pihak lain, sebuah rumah tangga harus memiliki tameng yang kuat. Demikian lah yang dilakukan oleh BCL dan Ashraf.

"Bukan masalah jatuh cinta lagi, bukan masalah edisi 3 bulan lagi. Udah banyak yang dilewatin, banyak judgement, tapi selama masih ada yang kita perjuangin, itu yang kita perjuangin sama-sama," tukas Bunga Citra Lestari.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda