Sukses

Celeb

Romantis, Raisa dan Hamish Daud Bulan Madu di Italia?

Bintang.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud tengah merasakan manisnya masa-masa sebagai pengantin baru. Usai melakukan resepsi kedua di Bali, Raisa dan Hamish pun pergi berbulan madu ke luar negeri. Mereka menggunakan jasa salah satu maskapai asal Singapura.

Dalam Instagram Story miliknya, Raisa mengunggah video pendek kebersamaannya dengan sang suami di dalam pesawat pada Rabu (13/9/2017). "And so our journey begins! @singaporeairid," tulis Raisa.

Lantas, pelantun Kali Kedua tersebut mengunggah video dari dalam mobil dengan pemandangan danau serta bukit yang indah. Saat akan mengarahkan kamera ponselnya ke sang suami, terlihat bendera Italia di salah satu gedung yang mereka lewati.

Sesampainya di hotel, Raisa pun kembali membagikan momen romantis bersama suaminya. Hamish memberikan senyum pada Raisa sesaat setelah keluar dari mobil dengan panorama indah di belakang tubuhnya. Tiang yang mengibarkan bendara Italia juga kembali terlihat di sana.

Lokasi bulan madu Raisa dan Hamish Daud yang diduga di Italia. (Instagram/raisa6690)

Teka-teki lokasi bulan madu Raisa dan Hamish Daud memang perlahan mulai terjawab. Mereka memilih salah satu negara romantis, yakni Italia. Yaya, demikian Raisa disapa pun mencicipi beberapa makanan di Negeri Pizza tersebut.

1 dari 2 halaman

Sempat dikira bulan madu di Bali

Raisa dan Hamish Daud resmi menggelar akad nikah di Ayana Midplaza Jakarta pada Minggu, 3 September 2017 lalu. Pada malam harinya, dua insan yang terpaut usia 10 tahun ini lantas menggelar resepsi secara intimate di lokasi yang sama.

Beberapa hari setelahnya, Raisa dan Hamish pun kedapatan sudah berada di Bali. Sempat dikira berbulan madu, mereka ternyata akan melangsungkan resepsi pernikahan kedua di Pulau Dewata itu.

Jika resepsi di Jakarta ada momen berdansa, di pesta pernikahan mereka di Bali ini Hamish pun melakukan tari Kecak, yakni tarian tradisional asal daerah Bali. (doc: Bridestory.com)

Tak seperti resepsi sebelumnya, Raisa dan Hamish tampil lebih santai saat resepsi di Bali. Bahkan, Hamish sempat memberikan kejutan kepada istri tercintanya. Sebuah tarian kecak khas Bali ditampilkan Hamish dan rekan-rekannya untuk ditunjukkan pada Raisa.

Preskon Pernikahan Raisa - Hamish Daud (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, pernikahan Raisa dan Hamish Daud merupakan salah satu pernikahan selebriti yang cukup menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, selain karena mereka memiliki banyak penggemar, kisah asmara yang singkat hingga berlabuh ke pernikahan pun sukses jadi bahan pembicaraan.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda