Sukses

Celeb

Kata Laudya Cynthia Bella, Kalau Sudah Takdir Tak Perlu Lama

Bintang.com, Jakarta Kisah cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sukses mencuri perhatian banyak orang. Bella dan Emran hanya memerlukan waktu lima bulan untuk saling mengenal, sebelum akhirnya menikah pada Jumat, 8 September 2017 lalu.

Menurut Bella, Emran adalah sosok pria yang memang ditakdirkan Tuhan untuk menemani sisa hidupnya. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu pun meyakini, jika memang sudah ketetapan-Nya, maka jalan menuju pernikahan akan dipermudah.

"Kalau sudah 'takdir'. Tidak perlu waktu lama untuk bersama💍👰🤵🏻 #8september2017bae #sah," tulis Bella dalam keterangan foto, Rabu (13/9/2017).

Ungkapan Bella tersebut pun langsung mengundang beragam reaksi dari warganet. "Sweet banget teteh," komentar akun juwitasibuea. "Jangan bikin baper napa teteh @laudyacynthiabella," saut akun adiliadel menambahkan.

"Selamat buat @laudyacynthiabella dan suami semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Ini menunjukkan kasih sayang Allah karena kesabaran dan keikhlasan Bella dalam semua ujian. Alhamdulillah semua ada hikmahnya," tulis akun maauyah.

Seperti diketahui, sebelum melabuhkan hatinya pada Engku Emran, Laudya Cynthia Bella harus melewati perjalanan cinta yang cukup pahit. Bella pernah gagal menikah dengan Afie Kalla sekitar awal tahun 2017 lalu.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda