Sukses

Celeb

Usai Isu Poligami, Teuku Wisnu Rayu Shireen Sungkar dengan Pujian

Bintang.com, Jakarta Meski diguncang isu poligami, hubungan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar makin mesra. Kemesraan mereka terlihat dari foto yang diunggah Wisnu dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (13/9/20170. Sebagai keterangan foto tersebut, ia memuji Shireen.

Ada dua pujian ditulis Wisnu dalam keterangan foto tersebut. Pertama, Wisnu mengungkapkan jika lihat istrinya itu, ia ingat martabak. Kedua, Shireen di mata Wisnu seperti petani.

"Dear Maminya Adam, Kenapa ya kalo ngeliat kamu itu, aku jadi inget martabak. Abis, kamu spesial banget dihatiku 😍😁," puji Wisnu.

"Dear Maminya Hawa,Jangan-jangan dulu kamu petani ya? Kok pinter banget terus menumbuhkan benih cinta dihatiku hehehe 😂😋 Eaaa..eaaaaa..eaaa @shireensungkar," sambung Wisnu.

Melihat dan membaca keterangan foto tersebut, warganet ikut mendoakan agar rumah tangga Wisnu dan Shireen berjalan langgeng hingga akhir hayat. Mereka juga mendoakan Wisnu dan Shireen bisa menjadi contoh bagi pasangan lain.

"Afwan memang tidak boleh mengumbar kemesraan di medsos..tapi menurut saya tidak ada yg berlebihan ko yang ditampilkan ka @teukuwisnu dan @shireensungkar.. bisa jadi contoh bg pasutri yang lain. Doakan saja semoga mereka lebih baik lagi. Barokalloh," jelas akun @bubun_mada.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/@shireensungkar)

"Efek isu poligami jadi suka menggombal ya kak @teukuwisnu," canda akun @shujinalmeera. "Seneng kali yah dirayu/digombalin sama suami kayak gini hehe,,couple favorit slaen Dude Icha," komentar akun @abian_sangkar_cukit.

Sebelumnya, Shireen Sungkar mengungkapkan jika kabar Teuku Wisnu poligami tidak benar. Pasangan yang menikah pada 17 November 2013 itu kini telah dikaruniai dua anak; Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin