Sukses

Celeb

Laris dan Banyak Dipuji, IT Bakal Dibuatkan Sekuelnya

Bintang.com, Jakarta Film IT sudah dirilis sejak 8 September lalu di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Film ini merupakan remake dari mini seri televisi berjudul sama yang diadaptasi dari novel karangan Stephen King.

Pennywise sang badut kembali dengan wujud ‘menyeramkan’nya dengan arahan sutradara Andrés Muschietti (Mama). Di Amerika Serikat (AS), IT langsung menjadi box office dan jadi film terlaris di pekan ini.

Hal itu sepertinya yang membuat pihak Studio New Line Cinema sudah resmi mengumumkan kalau mereka akan segera memproduksi sekuel IT meskipun baru tayang beberapa hari. Seperti dilansir dari Slash Film, sekuelnya direncanakan berjudul IT: Part Two.

Bagi kamu yang sudah menyaksikan film IT (yang belum jangan melanjutkan membaca artikel karena ada spoiler-nya) di penghujung film. Saat ending film, sudah di indikasikan adanya film selanjutnya ini melalui tulisan ‘IT: Part One’. Penulis skenario Cary Fukunaga sudah didapuk sebagai penulis skenario sekaligus menyutradarai jilid kedua dari film adaptasi buku Stephen King tersebut.

Film It (Warner Bros/IMDb)

IT: Part Two yang rencananya akan tayang tahun 2019 dan bersetting 27 tahun setelah kejadian di film pertama saat para anggota ‘The Loosers Club’ telah tumbuh dewasa.

Sebelum menyaksikan film kedua IT nanti, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya film pertamanya yang banyak mendapatkan pujian dari para kritikus dan menjadi box office ini di bioskop.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens