Sukses

Celeb

Kata Rafael Soal Reuni SMASH

Bintang.com, Jakarta Nama boyband SMASH memang begitu melambung diawal kemunculan mereka tahun 2010 lalu. Namun kini, kebersamaan Rafael dkk tersebut agak sulit terwujud karena terbentur kesibukan masing-masing personelnya.

Kabar reuni boyband pelantun I Heart You ini belakangan cukup kencang berhembus. Terkait kabar reuni, Rafael pun menyampaikan tanggapannya.

"Iya memang mau reuni, tapi ternyata nggak semudah itu. Kita ngumpul, ngobrol berenam sepakat kita bakal bikin single baru," kata Rafael ketika bertandang ke Bintang.com, Selasa (12/9).

Meski SMASH sendiri memiliki keinginan yang besar untuk reuni, namun kenyataan berbicara berbeda. "Tapi ternyata pada kenyataannya, setelah dijalanin, ternyata yang satu ada jadwal ini, kita juga diprotes sama Smashblast, jangan PHP," tambahnya.

 

A post shared by Smash Indonesia (@smash_ina) on

Kendati demikian, besar harap Rafael untuk SMASH dapat reuni. Para personel pun memang telah memiliki banyak ide menggarap karya baru untuk Smashblast.

"Semoga di tengah kesibukan masing-masing, kita punya waktu bisa kumpul. Pengen banget, karena sudah banyak ide dari kita masing-masing," pungkas Rafael tentang reuni SMASH.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira