Sukses

Celeb

Radiohead Hidupkan Nuansa 90an di Single Lift

Bintang.com, Jakarta Di tengah gempuran musik pop dan elektronik, Radiohead memberi penyegaran di industri musik. Band rock asal Oxfordshire Inggris ini baru saja merilis sebuah single bernuansa khas 90an berjudul Lift.

Sebenarnya lagu ini sendiri merupakan unreleased track dari album mereka, OK Computer yang rilis pada 1997 silam. Tak heran jika nuansa musik brit rock 90 masih terasa sangat kental di sana.

Para penikmat musik Radiohead yang loyal pun berbahagia dengan rilisnya single ini. Sentuhan artistik Oscar Hudson di video klip ini menambah sisi estetik dari lagunya.

Seperti judulnya, Thom Yorke sang vokalis diceritakan sedang berada di lift dengan berbagai situasi yang ia hadapi. Menariknya, ada orang-orang spesial yang jadi cameo di klip Lift. Mereka adalah pacar Thom, aktris Dajana Roncione serta putri tercintanya Agnes.

Radiohead rilis Lift yang kental dengan nuansa 90an

Single Lift sendiri menjadi bagian dari album OK Computer OKNOTOK 1997 2017 yang rilis awal Mei lalu. Album ini berisi lagu-lagu dari OK Computer yang dikemas ulang serta beberapa lagu tambahan, termasuk Lift ini.

Radiohead berhasil menghadirkan nostalgia brit rock 90an melalui karya briliant Thom Yorke dkk. Sampai sekarang, digdaya musik nineties memang masih kerap dielu-elukan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi