Sukses

Celeb

Kabar Poligami, Teuku Wisnu Makin Cinta pada Shireen Sungkar

Bintang.com, Jakarta Teuku Wisnu diterpa kabar poligami. Ia disebut telah memiliki madu buat istrinya, Shireen Sungkar. Namun, kabar tersebut dibantah tegas oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar beserta keluarganya. Menurut Fanny Bauty, sang mertua, Wisnu memiliki kecenderungan tak menjadi pelaku poligami.

"Demi Allah satu saja waktu itu kasihan, sama anak, cari uang ke sana ke mari. Satu saja susah bagi waktunya apalagi dua mama," kata Fanny Bauty kala dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (12/9/2017).

Sebagai orang Islam, Wisnu maupun Fanny tak mengingkari adanya hukum poligami. Namun, menurut Fanny, Wisnu menyatakan bahwa beristri lebih satu akan menghabiskan waktu dan konsentrasi.

"Dia juga bilang ngapain pusing-pusing dua, ngabisin waktu, mendingan ibadah. Jadi konsentrasi sama satu istri saja. Ustaznya yang bimbing dia juga istrinya satu, ada satu itu hal yang benar-benar terjadi," ujarnya.

 

"Tapi wallahua'lam, semua di tangan Allah. Mudah-mudahan cuma itu yang meyankinkan aku, Insha Allah mantuku walaupun dia kuat agamanya, cukup satu (istri), guru-gurunya istrinya juga satu," imbuh Fanny.

Fanny yakin bahwa hati Wisnu akan tetap diberikan kepada Shireen sampai kapanpun. Bahkan, sampai ke surga, Wisnu ingin membawa istrinya bersamanya. Ia yakin Wisnu akan terus menjaga hatinya.

"Insya Allah dijaga hatinya, itulah yang buat saya, insya Allah tetap percaya hatinya Wisnu hanya untuk Shireen," harap Fanny Bauty pada Teuku Wisnu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan