Sukses

Celeb

Adipati Dolken Keluarkan Cinta untuk Putri Marino

Bintang.com, Jakarta Adipati Dolken kembali berperan dalam film layar lebar. Dalam film berjudul Posesif ini, Adipati akan beradu akting dengan pemeran anyar, Putri Marino. Adipati Dolken bermain sebagai seorang yang menawan hati wanita.

"Kita enggak bisa cerita banyak karena filmnya belum tayang. Film ini tentang keposesifan. Dari judulnya sudah menjelaskan tentang posesif," kata Adipati Dolken di Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

"Gue di sini sebagai Yudis. Dari orang-orang yang bermain sama gue sih katanya anaknya charming. Dia berpikir beda dari anak-anak lain yang membuat dia menjadi lebih posesif," lanjut Adipati Dolken. Seperti dalam film-film sebelumnya, Adipati tak menemukan kesulitan ketika harus menjalin chemistry dengan Putri sebagai lawan mainnya.

Ia pun rela mengeluarkan perasaan cintanya secara jujur kepada Putri. "Ya percaya aja sama lawan main, gue percaya sama Putri. Kita ngebuild chemistry, kita jalan bareng, kita membuat perasaan cinta itu keluar. Jadi harus intens dan jujur," tutur Adipati.

"Karena buat gue cerita ini bukan sekedar anak SMA doang," kata Adipati Dolken di Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam film perdananya, Putri menyatakan sangat antusias. Apalagi ketika berakting dengan Adipati Dolken. "Ini film pertamaku. Aku dulu pernah kerja kantoran di Bali, pernah ngehost acara traveling juga. Terus akhirnya main film," tukas Putri

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens