Sukses

Celeb

Dikabarkan Poligami, Ini Sikap Teuku Wisnu

Bintang.com, Jakarta Teuku Wisnu tiba-tiba disebut melakukan poligami. Namun, kabar tersebut sudah dibantah secara langsung oleh pihak keluarga Teuku Wisnu-Shireen Sungkar. Mewakili Teuku Wisnu, sang mertua, Fanny Bauty menyatakan kebohongan berita itu.

Wisnu sendiri, menurut Fanny, terkesan cuek dengan pemberitaan yang sudah banyak beredar. Pasalnya, Wisnu merasa bahwa kabar tersebut tak benar sama sekali.

"Ini aku kirim Wisnu (link) yang bicara di berita Islami ya waktu ditanya sama Zaskia Mecca. Ya iya lah karena memang nggak ada poligami. Jadi cuek mending lah," kata Fanny Bauty saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (12/9/2017).

Sebagai seorang selebriti atau publik figur, menjadi sumber pemberitaan merupakan hal yang wajar. Terkadang pemberitaan tersebut positif, namun tak jarang juga berita negatif yang harus ditelan.

 

Wisnu, menurut Fanny Bauty juga tidak ingin memperpanjang masalah tersebut. Sebeb, ia berharap, pihak yang memfitnahnya dengan berita tersebut akan menanggung akibatnya.

"Kata Wisnu, biarin saja lah ma, biar tambah pahala," tutur Fanny Bauty.

 

Senada dengan Wisnu, Fanny juga merasa santai dengan pemberitaan tersebut. Namun, yang menjadi masalah adalah ketika ibunda Teuku Wisnu yang memiliki riwayat darah tinggi dan gula darah, mendapatkan imbas negatif.

"Mamahnya sampai darah tinggi, sampai sakit. Sayanya mah santai saja. Di youtube itu, ya Allah," ujar Fanny Bauty menceritakan tentang kondisi ibunda Teuku Wisnu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan