Sukses

Celeb

Film IT Patahkan Rekor Gemilang Deadpool

Bintang.com, Jakarta Film IT baru saja dirilis. Di Amerika Serikat (AS), film horor yang diadaptasi dari buku karya Stephen King itu baru dirilis pada 8 September lalu. IT langsung menduduki peringkat pertama box office AS pekan ini dengan menggusur The Hitman’s Bodyguard.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, IT memecahkan rekor baru dengan meraih pemasukan 13,5 juta dolar AS di pemutaran perdananya. Jumlah itu membuat IT menjadi film berlabel ‘R’ (Dewasa) dengan pendapatan terbesar yang pernah dirilis, mengalahkan Deadpool yang juga untuk Dewasa.

Padahal pencapaian Deadpool dengan 12,7 juta dolar AS yang dirilis pada Februari 2016 itu sudah dianggap gemilang. Selain itu, film yang dibintangi Bill Skarsgard itu merupakan perilisan film berating R terbesar di tahun 2017 dengan ditayangkan perdana pada lebih dari 30 bioskop. Pencapaian itu melewati jumlah layar film "Logan" saat pertama kali dirilis.

IT diprediksi menghasilkan antara 60 juta sampai 70 juta dolar AS pada akhir pekan mendatang. Kalau jumlah itu terlampaui, maka film ini akan menumbangkan rekor Hotel Transylvania 2 sebagai debut film terlaris sepanjang masa pada bulan September (48,4 juta dolar AS).

Deadpool. foto: ScreenrantFilm garapan Andres Muschietti ini mengambil cerita tentang badut yang jadi pembunuh dalam film IT bukan hanya menakuti para penonton. Sekelompok anak yang menamakan diri mereka The Loser Club. Mereka pun harus berhadapan dengan teror mengerikan, termasuk badut seram yang disebut Pennywise.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens