Sukses

Celeb

Wanna One Dipastikan Comeback Bulan November

Bintang.com, Jakarta Setelah meraih kesuksesan dengan single Energetic, Wanna One kembali mempersembahkan kejutan. Mereka tengah mempersiapkan diri untuk comeback pertama pada bulan November mendatang.

Terkait kabar comeback, agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment memberikan pernyataan. Pihak agensi membenarkan bahwa boyband jebolan Produce 101 Season 2 ini bakal segera comeback.

"Wanna One tengah mengerjakan album baru yang akan diluncurkan pada minggu ketiga bulan November. Album ini merupakan album repackaged," ungkap YMC Entertainment seperti ditulis Soompi.

Beberapa lagu baru disebut-sebut akan menghiasi album repackaged tersebut dan Wanna One nampaknya akan melakukan promosi di berbagai acara musik. Kendati demikian, tanggal pasti untuk perilisan comeback belum diputuskan.

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Sementara, Wanna One meluncurkan debut berupa mini album bertajuk 1X1=1 (To Be One) pada 7 Agustus lalu. Mini album tersebut berisi 5 lagu yakni To Be One, Burn It Up, Energetic, Wanna Be (My Baby), dan Always.

Wanna One mendaulat Energetic menjadi lagu jagoan dari debut mereka dan berhasil menyabet kemenangan di 15 program musik. Akankah mereka mampu mengulang kesuksesan yang sama di comeback mendatang? Kita nantikan saja kejutannya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira