Sukses

Celeb

Rating Anak Langit SCTV Konsisten Tembus 5 Besar

Bintang.com, Jakarta Dari semua sinetron yang tayang di SCTV, ada satu yang ratingnya termasuk konsisten dan paling stabil. Sinetron Anak Langit SCTV yang dibintangi Stefan William memang patut diacungi jempol karena masih tetap tayang sejak Sinemart hijrah ke SCTV pada Februari lalu.

Berbagai inovasi kerap dilakukan seperti memasukkan sejumlah pemain baru. Misalnya dengan menampilkan Mischa Chandrawimata yang memerankan tokoh saudara kembar bernama Erland dan Edward yang merupakan kakak tiri Hiro (Stefan William).

Lalu ada Ari Wibowo yang berperan ayah dari Hiro dan si kembar Erland dan Edward. Hasilnya, sinetron yang disutradarai oleh Akbar Bhakti ini ratingnya kembali stabil. Bukan hanya konsisten di sepuluh besar rating program televisi Indonesia, tapi juga beberapa kali masuk lima besar.

Seperti dilansir dari akun Instagram ‘dunia tv’, Anak Langit menempati peringkat kelima di tanggal 9 September 2017, lalu urutan kedelapan pada 10 September, turun ke peringkat kesepuluh pada 11 September, tapi kemudian kembali naik ke urutan kelima pada 12 September dengan TVR 2,9 dan Share 12,3 persen. Hal ini semakin menunjukkan kalau Anak Langit memang masih punya banyak penggemar setia.

Selain itu beragam inovasi yang dilakukan terbukti menuai hasil positif sehingga Anak Langit SCTV mampu bertahan di tengah persaingan yang semakin sengit. Karena itu jangan lupa tonton terus sinetron Anak Langit yang tayang tiap jam 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens