Sukses

Celeb

Main di Anak Langit SCTV, Akting Mischa Chandrawinata Dipuji

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Langit SCTV menyajikan kisah yang semakin menarik. Kehadiran beberapa pemain baru juga membuat sinetron produksi Sinemart ini makin memikat. Salah satu pemain yang baru bergabung adalah Mischa Chandrawinata yang ternyata cukup menarik perhatian.

Dalam sinetron Anak Langit, Mischa memerankan karakter antagonis kembar bernama Erland dan Edward. Yang menarik, Mischa memerankan dua karakter tersebut seorang diri, bukan dengan kembarannya di dunia nyata, Marcel Chandrawinata.

Di Anak Langit, karakter yang dimainkan Mischa diceritakan sangat membenci Hiro (Stefan William). Walaupun memerankan sosok kembar, tapi Mischa mampu menunjukkan kemampuan aktingnya dengan baik. Adik Nadine Chandrawinata itu bahkan berhasil menunjukkan akting yang berbeda saat memerankan Erland dan Edward.

Jadi wajar saja kalau akting Mischa menuai banyak pujian dari warganet maupun penggemar setia sinetron Anak Langit. "Gue suka peran lo di anak langit babang ganteng @mischach keren meranin dua karakter sekaligus...si kembar erland dan edward," komentar seorang netizen.

 

Anak Langit Eps hari ini

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) pada

Selain Mischa, pemain baru di sinetron Anak Langit lainnya ada artis senior Ari Wibowo yang memerankan karakter ayah Hiro. Jadi kalau ingin menyaksikan akting keren Mischa Chandrawinata maupun pemain lainnya, saksikan terus sinetron Anak Langit SCTV, setiap hari jam 20.00 WIB.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens