Sukses

Celeb

Mertua Tak Akan Larang Teuku Wisnu Berpoligami

Bintang.com, Jakarta Ayah kandung Shireen Sungkar, Mark Sungkar menanggapi santai kabar yang menyebutkan jika menantunya, Teuku Wisnu telah berpoligami. Mengikuti ajaran agama Islam, sang mertua pun tidak bisa melarang, jika benar Wisnu berniat untuk menikah lagi.

"Kan (Poligami) memang diperbolehkan dalam agama. Saya sebagai laki-laki tidak melarang Wisnu poligami," ungkap Mark Sungkar saat dihubungi awak media, Selasa (12/9/2017).

Bahkan, menurut Mark, andai Wisnu ingin berpoligami, maka istri serta anaknya harus menerimanya dengan lapang dada. "Selagi ada dalam ajaran (agama), nggak ada yang boleh melarang, istri boleh menolak, mengiyakan," tambahnya.

Namun begitu, meski tak melarang jika Teuku Wisnu menduakan anak perempuannya, Mark Sungkar lantas berpesan sebelum memutuskan untuk berpoligami, terlebih dahulu Teuku Wisnu harus memiliki alasan yang kuat.

"Tapi harus ada alasan tepat. Urgensinya apa (poligami), manusia berbuat karena alasan, kecuali orang gila," pungkasnya.

Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dan dua buah hatinya. (Instagram/shireensungkar)

Memang, kabar yang menyebutkan Teuku Wisnu berpoligami tiba-tiba muncul di platform berbagi video, Youtube. Kabar tersebut pun lanmgsung dikonfirmasi hoax oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar setelah ramai menjadi perbincangan publik.

Rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sendiri memang jauh dari isu tidak sedap. Sejak menikah pada 2013 lalu, rumah tangga mereka sudah dikaruniai dua orang anak bernama Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda