Sukses

Celeb

Natalie Sarah Hadir di Persidangan Ridho Rhoma, Ada Apa?

Bintang.com, Jakarta Ada pemandangan menarik dalam sidang lanjutan terdakwa kasus narkoba, Ridho Rhoma di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (12/9/2017). Tampak, aktris cantik, Natalie Sarah turut hadir dalam persidangan yang mengagendakan pembacaan tanggapan Jaksa Penuntut Umum atas pledoi yang disampaikan Ridho Rhoma pekan lalu.

Dikonfirmasi mengenai kehadirannya di persidangan Ridho Rhoma, Natalie enggan banyak berbicara. Selain mengenal secara pribadi dengan Ridho Rhoma, kedatangan Natalie ke persidangan tak lain lantaran baru saja mengunjungi rumah sakit yang ada di wilayah Slipi, Jakarta Barat.

"Nggak, cuma mampir aja. Saya kebetulan abis dari Rumah Sakit Dharmais, jadi mampir," singkat Natalie Sarah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (12/9/2017).

Sayangnya, saat ditanya lebih jauh terkait masalah hukum yang menjerat Ridho Rhoma, Natalie Sarah memilih berlalu. "Udah ya, udah," tuturnya berlalu.

Penyanyi Ridho Rhoma kembali menjalani persidangan kasus narkotika pada Selasa (12/9/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang, persidangan Ridho Rhoma sudah memasuki tahap akhir. Jaksa Penuntut Umum membacakan penolakan terhadap pledoi yang dibacakan kuasa hukum Ridho Rhoma pekan lalu. Dalam persidangan, JPU bersikukuh untuk meminta majelis hakim menjatuhkan vonis 2 tahun penjara, sesuai dengan tuntutan awal.

Rencananya, Ridho Rhoma akan menjalani sidang vonis terkait kepemilikan 0,7 gram sabu beserta alat isapnya pada 19 September 2017 mendatang.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda