Sukses

Celeb

Kabar Poligami Teuku Wisnu Berimbas Negatif pada Orangtuanya

Bintang.com, Jakarta Menyusul penyanyi religi Opick, pesinetron yang sekarang sudah hijrah, Teuku Wisnu dikabarkan melakukan poligami. Kabar ini ditanggapi santai oleh keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Namun, karena kabar yang langsung luas beredar, orangtua Wisnu ternyata terkena imbas.

Menurut sang mertua, Fanny Bauty, ibunda Teuku Wisnu yang memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan gula darah langsung bereaksi. Apalagi banyak orang yang menanyakan perihal kebenaran kabar tersebut.

"Cuma aku kesian sama mamanya Wisnu kan kena darah tinggi dan kan sudah lama lumpuh jadi banyak yang nanya ke dia apa benar anaknya poligami, nah dia langsung naik gula dan darah tingginya," ujar Fanny Bauty saat dihubungi wartawan, Selasa (12/9).

Efek tersebut dirasakan ibunda Wisnu setelah banyak memberikan jawaban kepada teman dan keluarga mengenai kabar itu. "Karena capek kasih penjelasan ke teman atau keluarga jauh, yang baca atau nonton berita hoax gitu," imbuhnya.

Namun, setelah Wisnu menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak melakukan poligami, orangtuanya pun langsung merasa lega. "Tapi setelah Wisnu ucapkan demi Allah, baru mamanya Wisnu lega, begitu pula dengan aku," lanjutnya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Fanny Bauty menambahkan, jika berita tersebut merupakan pelintiran dari hasil wawancara yang dilakukan kepada Teuku Wisnu. Mungkin pemberitaan ini demi mendapatkan uang dari perolehan pembaca dalam berita.

"Kayaknya sih blogger-blogger yang cari duit di Youtube buat berita hoax. Hehe jadi ketawa sumpah serius amat. Asal muasalnya ya dari berita hoax," tukas Fanny Bauty menanggapi kabar poligami Teuku Wisnu.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda