Sukses

Celeb

Momen Pertama Laudya Cynthia Bella Mengantar Anak ke Sekolah

Bintang.com, Jakarta Menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sudah harus siap mengambil peranan ganda menjadi istri, sekaligus ibu dari Engku Aleesya. Kecintaan Bella terhadap putri sematawayang Engku Emran itu sendiri memang sudah tampak sejak mereka pertama kali bertemu.

Tak heran, Bella kini menganggap Aleesya seperti darah dagingnya sendiri. Bahkan, menurut personel Bukan Bintang Biasa tersebut, dirinya mengungkap Aleesya sebagai harta yang tak ternilai dengan apapun di dunia ini.

"I love him with all my heart. And in return, Allah gave me a priceless treasure. "Aleesya" 👧🏻❤️ #BAE," tulis Bella, seraya mengunggah foto tengah memeluk Aleesya.

Selasa (12/9/2017) kemarin, Bella pun mulai melakukan aktivitasnya sebagai ibu dari Aleesya. Wanita asal Bandung itu mengantarkan sang buah hati ke sekolah untuk pertama kalinya.

Laudya Cynthia Bella mengantar Engku Aleesya ke sekolah. (via Instagram/laudyacynthiabella)

Momen tersebut pun diabadikan Laudya Cynthia Bella dalam sebuah potret yang diunggahnya di Instagram Story. Sayangnya, Bella memilih untuk menutupi wajah dirinya dan Aleesya dengan emoji. "First time picking up Aleesya," tulis Bella sebagai keterangan foto.

1 dari 2 halaman

Kedekatan Bella dan Engku Emran

Melalui akun media sosialnya, Engku Emran mengungkap momen pertama pertemuan sang putri dengan Laudya Cynthia Bella. Adalah sekitar pertengahan Juni, Bella dan Aleesya bertemu untuk pertama kali di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Kuala Lumpur 15/7/2017. Bella meets Aleesya for the very first time. #happytears," tulis Engku Emran dalam keterangan foto Bella dan Aleesya.

Setelah dengan Aleesya, Engku Emran mempertemukan Laudya Cynthia Bella dengan mantan istrinya di Kuala Lumpur, 17 Juli 2017. (Instagram @iamkumbre)

Dua hari setelahnya, Emran lantas mempertemukan Bella dengan ibu kandung dari Aleesya, Erra Fazira. Kala itu, Bella, Erra dan Aleesya tampak begitu bahagia dapat berjumpa. "Kuala Lumpur 17/7/2017. Introduced Bella to Aleesya's mom Erra. #phew," ungkap Emran.

Engku Aleesya sendiri sudah memiliki sebutan sayang untuk Bella, yakni Bunda. Sementara itu, Engku Emran juga mengaku sangat senang melihat rona kebahagiaan dari wajah anaknya dan Bella yang tampak menikmati setiap momen kebersamaan mereka.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bersama anaknya melakukan sesi pemotretan prewedding di Padang pada 12 Agustus 2017. (Instagram @iamkumbre)

"Not knowing how u feel inside used to make Ayah worry for you a lot. But now theres so much joy in watching u loving every moment wt Bunda," ungkapnya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah pada Jumat, 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur Malaysia. Emran memberikan Bella mahar sebesar 300 RM atau Rp 945 ribu.

Tulis Komentar (6)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda