Sukses

Celeb

Nikita Willy dan Rezky Aditya Akhirnya Jadian

Bintang.com, Jakarta Rasa cinta diantara Nikita Willy dan Rezky Aditya memang sudah lama bersemi. Setelah melewati banyak peristiwa bersama dalam suka maupun duka, mereka berdua akhirnya resmi berpacaran.

Tapi tunggu dulu, ini bukan kejadian sungguhan tapi hanya bagian cerita dari sinetron Dua Wanita Cantik. Walaupun jadwal tayang sinetron yang tayang di SCTV ini semakin malam tapi justru makin menarik perhatian pemirsa.

Apalagi setelah Galang (Rezky Aditya) dan Alena (Nikita Willy) sudah resmi jadian. Selain pasangan Galang dan Alena, para penggemar ternyata juga heboh ingin menjodohkan Jelita (Ochi Rosdiana) dengan Radit (Omar Daniel). Adegan Jelita dan Radit juga termasuk paling dinanti-nantikan.

Misalnya saja dalam tayangan episode 11 September kemarin, Jelita dan Radit hadir dalam satu adegan. Jelita yang kini sudah berubah baik itu ikut hadir waktu Alena akan dijadikan seorang model oleh Radit. "Kalo jelita yang jadi model malah lebih deket ma radit..lagian jelita sekarang udah agak baik," komen seorang penggemar.

 

Semakin seruuu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ochi Rosdiana (@ochi24) pada

Apakah Jelita dan Radit bakal jadian juga seperti halnya pasangan Galang dan Alena? Kalau ingin tahu kelanjutannya, jangan lupa saksikan terus sinetron Dua Wanita Cantik. Sinetron yang dibintangi Nikita Willy dan Rezky Aditya ini tayang tiap hari jam 22.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens