Sukses

Celeb

Alasan Kaori Minta Video Klip Akad Payung Teduh Diturunkan

Bintang.com, Jakarta Sosok Kaori Okado belakangan mengundang rasa penasaran para netizen. Hal ini tak lepas dari keterlibatan 'singkat'-nya di video klip Akad milik Payung Teduh.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, foto Kaori dipajang sebagai bagian plot penting di klip Akad. Sayangnya klip tersebut harus diturunkan atas permintaan Kaori yang saat itu belum menerima permohonan izin secara formal.

"Kebetulan dia kerabat dari salah satu tim produksi kita. Saat klip ini jadi viral sampe 12 juta views, dia menyatakan keberatannya dan meminta klipnya di-take down," tutur Bayu mewakili management Payung Teduh.

Ada alasan tertentu di balik pernyataan keberatan Kaori. Masih menurut Bayu selain karena tak ada izin formal, hal ini ada kaitannya dengan unsur budaya yang ia percaya.

Kaori Okado, yang jadi model klip Akad Payung Teduh (foto: dw.com)

"Dia kan berkewarganegaraan Jepang, dia merasa keberatan karena menurutnya kematian itu adalah hal yang sakral," ujarnya. Di klip Akad Kaori diceritakan sebagai istri pengemudi taksi yang sudah meninggal.

Alhasil management Payung Teduh meminta maaf kepada Ibu Kaori dan merivisi part di video klip yang bermasalah. Sekitar sepekan rilis, klip tersebut sudah akan menyentuh 6 juta viewers.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi