Sukses

Celeb

Baru 5 Hari Diputar, Film Terbaru Seolhyun Raih 1 Juta Penonton

Bintang.com, Jakarta Film terbaru Seolhyun yang bertajuk Memoir of a Murderer sudah dirilis di Korea sejak 6 September lalu. Film ini ternyata sudah meraih sekitar satu juta penonton hanya dalam lima hari penayangan saja.

Menurut data jumlah penonton bioskop akhir pekan lalu pada Minggu (10/9/2017), film thriller ini berhasil mendapatkan 340.117 penonton. Kalau digabungkan dengan perolehan total sejak rilis perdana, Memoir of a Murderer sudah ditonton oleh 1.188.969 orang.

Perolehan terbaru di akhir pekan itu membuat Memoir of a Muderer berada di posisi teratas dalam jumlah penontonnya. Selain itu seperti dilansir dari The Korea Herald, Memoir of a Muderer menjadi film thriller tercepat yang mencapai angka satu juta penonton di tahun 2017. Untuk menandai keberhasilan film tersebut, Seolhyun pun berbagi keceriaan.

Personel girlband AOA ini memposting foto di akun Instagramnya dengan mengucapkan selamat atas perolehan penontonnya. Dalam foto tersebut Seolhyun terlihat cantik dengan memakai gaun putih polos. Dia juga terlihat semakin imut saat makan bakpao dan kepalanya dihiasi mahkota kecil warna emas. Para penggemar pun banyak yang ikut mengucapkan selamat atas prestasi tersebut.

 

#살인자의기억법 #100만돌파 #감사합니다💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김설현 (@sh_9513) pada

Seolhyun sendiri di Memoir of a Murderer berperan sebagai Eun Hee, anak seorang mantan pembunuh (Sol Kyung Gyu) yang menderita penyakit alzheimer. Eun Hee punya pacar seorang polisi bernama Tae Joo (Kim Nam Gil). Sang ayah lalu menyadari kalau Tae Joo sedang berencana membunuh Eun Hee.

Dia pun mengumpulkan ingatannya dan melawan penyakit itu untuk menyelamatkan sang anak. Ayah Eun Hee lalu berencana membunuh Tae Joo. Akting Seolhyun di film ini mendapat banyak pujian termasuk dari sang sutradara Won Shin Yeon.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens