Sukses

Celeb

Will Smith Posting Foto Perdana Pemain Film Aladdin

Bintang.com, Jakarta Pihak Disney akhirnya sudah menemukan aktor dan aktris yang cocok untuk mengisi jajaran pemain utama film live action Aladdin. Film yang diantaranya akan dibintangi oleh Will Smith ini sudah melakukan proses syuting perdananya pada minggu kemarin.

Hal itu diketahui dari postingan terbaru Will Swith di akun Facebook-nya. Sang pemeran jin atau Genie dalam 'Aladdin' ini memposting foto dirinya bersama ketiga lawan mainnya, yaitu Mena Massoud, Naomi Scott, dan Marwan Kenzari.

Peraih nominasi Oscar itu memperkenalkan rekan mainnya sebagai keluarga baru dalam keterangan foto tersebut. "Kami baru saja mulai syuting Aladdin dan aku ingin memperkenalkan kalian ke keluarga baru kami," tulis suami dari Jada Pinket ini. Mena Massoud yang berdiri di samping Smith berperan sebagai Aladdin.

Di belakangnya, ada Naomi Scott yang didapuk sebagai Putri Jasmine. Sedangkan sosok yang paling belakang, Marwan Kenzari akan berperan sebagai Jafar. Sebelumnya, aktor Inggris Tom Hardy dikabarkan akan memerankan Jafar. Namun akhirnya pihak Disney dan sutradara Guy Ritchie sepakat memilih aktor berdarah Tunisia-Belanda, Marwan Kenzari sebagai pemeran tokoh antagonis Jafar.

Selain keempat aktor -aktris dalam foto tersebut, Disney menambahkan satu lagi pemain baru. Ia adalah Billy Magnussen yang akan berperan sebagai Pangeran Anders.

Film Aladdin akan mengadaptasi kisah dari film animasinya yang meraih sukses dan mendapatkan penghargaan Piala Oscar di tahun 1992. Meski sudah memulai syuting, pihak Disney belum mengumumkan jadwal rilis film yang dibintangi Will Smith ini.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens