Sukses

Celeb

Dikeroyok Geng Motor, Ari Wibowo Melawan Balik

Bintang.com, Jakarta Saat sedang mengendarai motor, Ari Wibowo tiba-tiba dihadang sekelompok pemuda anggota geng motor. Mereka terlihat mau mengeroyok Ari. Tapi Ari Wibowo melawan balik dan mampu menghajar anggota geng motor yang mau mengeroyoknya.

Ini bukan kejadian sebenarnya tapi hanya cuplikan adegan dari sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV. Di sinetron ini Ari Wibowo berperan sebagai pak Wibowo. Banyak netizen yang kagum dengan aksi fighting yang diperlihatkan Ari Wibowo.

Pak Wibowo diceritakan mulai menunjukkan aksinya saat melawan sejumlah kelompok anak motor. "Wahh trailernya makin seru.bliat Om bowo jadi keingat sinetron thn 90-an. Masih fit ajach mpe skarang," komen seorang netizen. Di era 90-an dan awal 2000-an, Ari Wibowo memang pernah tampil di sejumlah sinetron laga.

Walaupun sudah lama tidak tampil di sinetron laga, pria berusia 47 tahun ini membuktikan kalau ia masih bisa melakoni adegan laga dengan cukup baik. Anak Langit juga mengangkat cerita tentang perpecahan geng Rainbow. Mereka terpecah jadi dua kubu, yaitu Gery (Geraldy Yohanes) dan Jay (Angga Putra). Hal itu tentu membuat Rimba (Dylan Carr) merasa sangat senang melihat perpecahan mereka.

 

NEXT

Sebuah kiriman dibagikan oleh Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) pada

Andra (Immanuel Caesar Hito) melaporkan hal itu pada Hiro (Stefan William). Perpecahan geng Rainbow cukup membuat para penggemar sinetron Anak Langit merasa kesal, namun jalan ceritanya tentu bakalan makin seru.

Kalau kamu penasaran dengan jalan ceritanya, tonton terus sinetron Anak Langit. Sinetron yang menampilkan Ari Wibowo serta dibintangi sejumlah pemain muda seperti Stefan William dan Ranty Maria ini tayang di SCTV setiap hari jam 20.00 WIB.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens