Sukses

Celeb

Cerita Keseruan Istri Ricky Harun jadi Dosen Psikologi

Bintang.com, Jakarta Herfiza Novianti berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi dosen tetap di sebuah Universitas swasta di Jakarta. Hal tersebut terwujud setelah istri Ricky Harun itu menyelesaikan pendidikan S2 beberapa waktu lalu. Mengenai pengalaman barunya sebagai dosen mata kuliah Psikologi Konsumen tersebut, ibu dua anak itu pun berbagi cerita.

"Justru yang gue ajar udah semester tujuh, udah pada PKL. Tapi Alhamdulilah anaknya baik. Tidak menyepelekan meskipun lihat aku masih muda. Dengerin, saya kasih tugas dikerjain itu sih, yang paling penting buat saya," ungkap Herfiza di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Dengan pengalaman barunya ini, Herfiza pun merasakan bangga. Terlebih, sebagai dosen, Fiza bisa memanfaatkan ilmu yang ia miliki untuk dibagikan ke mahasiswanya guna meraih kesuksesan kelak.

"Senang saja kalau bisa berbagi sama orang. Kita punya hal yang bisa dibagi ke orang lain dan orang itu paham kayaknya senang, ada kepuasan sendiri. Kan sayang selesai S2 ilmu yang saya punya nggak dibagi ke orang. Dan dukungan dari orang-orang juga dari kampus di sini ngajar-ngajar akhirnya jadi dosen tetap," terangnya.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti (Instagram/rickyharun)

Terkait kesibukan barunya itu, Herfiza pun tak merasa mengganggu perannya sebagai orangtua dari dua orang anak. Bahkan menurutnya, menjadi dosen masih bisa memberikan banyak waktu baginya untuk menemani tumbuh kembang dua anaknya.

"Dan enaknya jadi dosen nggak kaya kantoran dari pagi sampai malam, Senin sampai Jumat. Paling 4 jam dari pagi, siang dan sorelah. Seminggu juga nggak full. Jadi bisa urus anak juga. Pagi bisa urus anak dan siang bisa jadi dosen," tandas Herfiza Novianti yang resmi menikah dengan Ricky Harun pada 15 Juni 2013 lalu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda