Sukses

Celeb

Teuku Wisnu Dikabarkan Poligami, Mark Sungkar: Alhamdulillah

Bintang.com, Jakarta Keharmonisan rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dikabarkan tengah bermasalah. Penyebabnya, Teuku Wisnu disebut-sebut melakukan praktek poligami. Isu tersebut menjadi perbincangan ramai setelah sebuah video yang mengatakan kabar tersebut beredar di flatform berbagi video YouTube. Tak ayal, banyak netizen yang mengonfirmasi hal tersebut pada Shireen Sungkar.

Melalui kolom komentar di akun instagramnya, Shireen Sungkar langsung membantah kabar burung tersebut. Sambil berguyon, Shireen menegaskan jika kabar tersebut tidak benar adanya.

Sementara itu, ayah kandung Shireen Sungkar, Mark Sungkar menanggapi berbeda kabar tersebut. Mark malah mengucap syukur jika benar menantunya itu berpoligami.

"Kalau benar yaa alhamdulillah. Kan memang diperbolehkan dalam agama," ujar Mark Sungkar saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (12/9/2017).

Namun begitu, Mark Sungkar pun meyakini jika kabar soal Teuku Wisnu menduakan anaknya memang tidak benar. Pasalnya, ia tahu persis bagaimana besarnya cinta Teuku Wisnu pada shireen Sungkar.

"Saya tahu persis Wisnu. Soal isu poligami, saya kira nggak benar. Kalau memang benar, dia nggak mungkin nutup-nutupi," sambungnya.

 

Mark Sungkar pun menyayangkan beredarnya kabar hoax terkait rumah tangga anak bungsunya tersebut. Menurutnya, kabar yang menyebut Teuku Wisnu menikah lagi hanya merupakan ulah dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Saya juga menyesalkan kok berita itu sampai viral. Jadi ramai kan karena ada yang suka ramai. Lagian sudah dibantah sama Wisnu kemarin," ujarnya mengomentari isu poligami yang dilakukan Teuku Wisnu.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan