Sukses

Celeb

Main Film Total Chaos, Nikita Willy Diminta Tak Pakai Logika

Bintang.com, Jakarta Pesinetron Nikita Willy kembali terjun ke layar lebar lewat film Total Chaos. Bermain dengan Ricky Harun, Nikita Willy didaulat menjadi seorang anak SMA yang menjadi idola di sebuah tempat yang penuh dengan kerusuhan.

"Aku jadi Rosa. Aku adalah kembang di desa yang chaos itu dan akhirnya aku jatuh cinta sama Rully," ujar Nikita Willy saat press screening film Total Chaos di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017).

Seperti yang bisa ditebak dari judulnya, Total Chaos memang sebuah film komedi yang menggambarkan sebuah situasi absurd di hampir sebagian besar ceritanya. Untuk itu, Nikita Willy pun memiliki pengalamannya tersendiri. Saat proses syuting berlangsung, Nikita Willy kerap melontarkan pertanyaan mengenai adegan-adegan yang harus ia jalani yang terbilang tidak masuk akal.

Dan, setiap kali melontarkan pertanyaan yang demikian, mantan kekasih Rezky Aditya itu pun lantas diminta untuk berakting dengan menanggalkan logikanya oleh sang sutradara. "Pengalamannya, aku selalu banyak pertanyaan saat syuting, dan jawabannya cuma, 'tinggalin logika di rumah'," tuturnya sambil tertawa.

Preskon film Total Chaos (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Nikita Willy, beberapa nama yang terlibat di dalamnya antara lain Ricky Harun, Babe Cabita, Ciccio Manassero dan beberapa bintang muda lainnya. Yang spesial adalah kemunculan walikota Bandung, Ridwan Kamil yang turut bermain dalam film yang akan tayang pada 14 September 2017 mendatang.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • henryhens
    Editor
    henryhens