Sukses

Celeb

Evelyn Sakit, Aming: Cepat Sembuh, Bi!

Bintang.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Aming terhadap Evelyn Nada Anjani. Tepatnya pada Senin, 24 Juli 2017 lalu, Aming membacakan ikrar talak kepada wanita yang pernah dinikahinya pada 4 Juni 2016 tersebut.

Meski telah resmi bercerai, namun hubungan Aming dan Evelyn tetap hangat. Hal tersebut bisa dilihat dari kepedulian Aming terhadap Evelyn yang saat ini tengah terbaring di rumah sakit. Melalui akun media sosialnya, Aming menuliskan doa untuk kesembuhan Evelyn.

"Cepet sembuh Bi Semangat!!!! Jangan lupa kunyit madunya," tulis Aming dalam keterangan foto, Selasa (12/9/2017).

Kedatangan Aming menjenguk mantan istrinya tersebut pun mendapat sanjungan dari netizen. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang berharap, jika Aming dan Evelyn dapat kembali rujuk sebagai pasangan suami istri.

Aming menjenguk Evelyn yang sakit. (Instagram/psychodiva2016)

"Bahagianya melihat kak Aming sama Evelyn bertemu kembali," komentar akun ernidayufita. "Semoga berjodoh lagi dan kembali bersama. Like this couple," ungkap akun yus_sugiono. "Seneng lihatnya. Rujuk dong Kang," harap akun indyxsetiawan.

1 dari 2 halaman

Respon Evelyn

Melihat pengorbanan Aming untuk menjenguknya di rumah sakit, Evelyn merasa terenyuh. Oleh karena itu, ia pun mengunggah potret kebersamaan singkatnya dengan komedian bertubuh kurus itu di akun media sosialnya.

Evelyn mengucapkan terima kasih pada Aming yang telah menjenguk dan memberikan oleh-oleh usai liburan. Evelyn juga menuliskan kegemasannya melihat model rambut baru dari Aming.

Evelyn tengah memainkan rambut Aming saat menjenguknya. (Instagram/ev0124)

"Makasih @psychodiva2016 @amiredlicious udah jenguk aku dan makasih oleh-olehnya😊 nggak tahan liat rambutnya pengen mainin lagi😊😇," tulis Evelyn.

Pasca resmi bercerai, baik Aming maupun Evelyn memang tak menutup pintu silaturahmi. Bahkan, beberapa kali, keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama. Aming pun masih memanggil Evelyn dengan sebutan seperti saat mereka masih menikah dahulu.

Evelin Nada Anjani bersama Aming saat bertemu di Bali beberapa waktu lalu (Instagram/ev0124)

"(Harapannya) Baik-baik aja. Ya mudah-mudahan bisa saling berubah lebih baiklah. Kita bisa saling ngertiin satu sama lain," harap Evelyn terhadap hubungannya dengan Aming

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda