Sukses

Celeb

Jelang Persalinan, Acha Septriasa Mengalami Kontraksi Palsu

Bintang.com, Jakarta Usia kehamilan Acha Septriasa memang sudah memasuki trisemester ketiga. Itu artinya, dalam waktu dekat, pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika tersebut akan melahirkan buah cinta pertamanya dengan Vicky Kharisma.

Rupanya, beberapa waktu lalu, Acha sempat merasakan kontraksi. Hal itu pun tentu langsung membuatnya panik dan sempat mengira akan melahirkan dini. Namun, setelah ditelaah, apa yang dirasakan Acha tersebut hanya kontraksi palsu.

"Sudah mendekati due date, nervous dan excited jadi satu. Sempet panik karena kontraksi, aku fikir akan lahiran. Setelah baca-baca di website Lactamil, ternyata itu hanya kontraksi palsu," tulis Acha Septriasa dalam akun Instagramnya.

Acha menyadari, kurangnya ilmu tentang kehamilan membuatnya mudah panik. Oleh karenanya, wanita kelahiran Jakarta, 1 September 1989 ini rajin membuka literatur tentang kehamilan demi perkembangan sang buah hati.

"Haus ilmu memang sangat perlu buat Mama, apalagi untuk kehamilan dan perkembangan si Kecil," papar Acha melanjutkan.

Usia kehamilan Acha Septriasa sudah memasuki 38 minggu. (Instagram/septriasaacha)

Postingan Acha tersebut pun langsung mengundang simpatik netizen. Mereka turut mendoakan agar proses persalinan Acha kelak diberi kelancaran.

"Semoga lancar persalinannya ya," ungkap akun lo_sun_mei dalam kolom komentar Instagram Acha Septriasa. "Cantik kak 😍😘, semoga lancar semuanya. Ibu anak selamat. Anak lahir sempurna akal jasmani dan rohani amin 😇," harap akun zila_attaturk mendoakan.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda