Sukses

Celeb

Amora Ultah, Krisdayanti Belikan Kado Anjing Puddle

Bintang.com, Jakarta Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahun anaknya, Ariannha Amora Lemos yang ke-6 tahun dengan cukup megah pada Minggu (10/9/2017). Dalam acara yang dihelat di sebuah hotel di Jakarta itu, Krisdayanti dan Raul Lemos menyiapkan pesta perayaan bertema disney khusus untuk Amora yang sudah beranjak besar.

Dikatakan Krisdayanti, pesta ulang tahun Amora yang berkonsep disney tersebut memang disesuaikan dengan kegemaran sang anak. Namun, pesta yang terbilang mewah itu diakui KD tidak sengaja disiapkan dari jauh hari.

"Amora lagi suka karakter Disney, sumsum. Pas Amora umur 6 tahun emang daddy-nya nggak datang karena kerja di Timor. Tadinya usia 6 tahun emang nggak mau diramein, tapi kata daddy kasian anaknya nanti kadonya kurang. Alhamdulillah ada waktu dan kesempatan dan rezeki," ucap Krisdayanti di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).

Tak hanya pesta yang megah dengan tamu-tamu sesama rekan selebritas tanah air, Krisdayanti pun tak lupa menyiapkan kado spesial sebagai tanda Amora sudah menginjak usia 6 tahun. Untuk hal itu, KD mengaku membelikan Amora seekor anjing puddle sebagai hewan peliharaan, sesuai dengan permintaan sang anak.

Anak pertama pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja merayakan ulang tahun keenam. Pesta berlangsung meriah dengan dihadiri banyak selebriti. Selain itu, anak KD dari pernikahan sebelumnya juga terlihat hadir. (Instagram/krisdayantilemos)

"Kado khusus, dia minta mini puddle. Cuma buat mainan aja, tapi tetap diarahkan supaya jangan kena air liurnya," ungkap Krisdayanti.

Ariannha Amora Lemos sendiri merupakan anak pertama Krisdayanti dari pernikahan keduanya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Selain Amora, pasangan yang menikah pada 2011 itu juga sudah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Kellen Alexander Lemos. Sebelumnya, KD juga sudah dikaruniai 2 anak bernama Aurel dan Azriel dari pernikahannya dengan musisi, Anang Hermansyah.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin