Sukses

Celeb

Ini Sosok di Balik Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Bintang.com, Jakarta Pertemanan Laudya Cynthia Bella dengan Nora Danish rupanya berbuah pada perkenalan Bella dengan Engku Emran. Nora diketahui merupakan pemain di film Surga yang Tak Dirindukan 2. Dalam film tersebut, Nora berperan sebagai Sheila, manajer Arini yang diperankan Laudya Cynthia Bella.

Berteman dengan Nora, tentu merupakan sebuah anugerah bagi Bella. Lantaran berkat Nora Danish dan suaminya, Bella bisa berkenalan dengan Engku Emran yang saat ini menjadi suaminya. Hal tersebut diungkapkan Laudya Cynthia Bella melalui akun instagramnya.

"I can't describe my feelings right now. I just wanna say how blessed i am. I have found my jodoh Insha Allah untul jannah and thank you Allah SWT, you send him lewat Sheila Nora Danish dan abang Boss Ned. Thank you lovely couple and thank you juga untuk kakak tuaku sayang Niesa Khalil temenin aku masa first date. Love you guys," tulis Laudya Cynthia Bella.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, setelah berkenalan, Laudya Cynthia Bella melakukan makan bersama pada 14 April 2014 di Kuala Lumpur. Pertemuan kemudian berlanjut pada 11 Mei 2017, masih di Kuala Lumpur.

Engku Emran kemudian membalas kunjungan tersebut, dengan mendatangi kediaman Bella di Jakarta pada 3 Juni 2017. Kemudian proses selanjutnya pada 12 Juni 2017, Engku Emran menemui keluarga Bella. Pada 18 Juni 2017, Engku Emran menemui keluarga besar Bella di Bandung.

Proses selanjutnya, Engku Emran melamar Laudya Cynthia Bella pada 9 Juli 2017 di Bandung, Jawa Barat dengan proses yang sederhana. Bella kemudian dipertemukan dengan anak pertama Engku Emran pada 15 Juli 2017. Melengkapi restu, Engku Emran kemudian mempertemukan Bella dengan mantan istrinya pada 17 Juli 2017.

Engku Emran kemudian memboyong keluarganya dari Malaysia ke Jakarta untuk bertemu dengan Laudya Cynthia Bella pada 3 Agustus 2017. Setelah izin dan restu dikantongi, Bella dan Engku kemudian melakukan proses pemotretan prewedding di Padang, Sumatera Barat pada 12 Agustus 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan