Sukses

Celeb

Chelsea Olivia Belum Tahu Kapan Bisa Akting Lagi

Bintang.com, Jakarta Nama Chelsea Olivia dikenal luas sebagai pemain film dan sinetron. Ia juga sempat tergabung dalam grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa). Namun pamornya melejit sebagai pemain sinetron. Salah satunya adalah Buku Harian Nayla yang dibintanginya bersama Glen Alinskie yang kemudian menjadi suaminya.

Namun setelah membintangi sinetron Rahasia Hati pada Maret lalu yang tayang di SCTV, Chelsea belum bermain sinetron maupun film lagi. Saat itu Chelsea memang sengaja libur berakting karena sedang hamil. Namun setelah melahirkan anak pertamanya, Nastusha, wanita kelahiran 25 tahun lalu ini belum kunjung berakting lagi.

Tentu para penggemarnya sudah kangen ingin menyaksikan kembali akting Chelsea Olivia. Lalu kapan Chelsea akan kembali akting? Rasanya belum dalam waktu dekat ini, karena ia masih fokus mengurus anaknya. Pemain sinetron 'Buku Harian Nayla' itu merasa hari-harinya penuh kebahagiaan dengan kehadiran Nastusha.

"Tanpa terasa sudah hampir setahun aku sudah menjadi ibu. Rasanya sangat menyenangkan sih, kayaknya waktu berasa cepet banget, dikit lagi (Nastusha) udah mau setahun," tutur Chelsea Olivia saat ditemui di acara grand launching Coby Haus, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Chelsea Olivia. foto: istmewa

"Rasanya sangat menyenangkan, karena setiap hari ada sesuatu hal yang baru, ada pelajaran yang bisa dipelajarin. Aku juga kan dibantuin sama Glenn, kami sama-sama asuh anak,” sambungnya. Chelsea pun rela untuk vakum sementara waktu dari dunia akting demi memberikan ASI eksklusif kepada Nastusha.

"Puji Tuhan aku masih dikasih ASI sampai sekarang, jadi aku nggak bisa pisah dari Natsusha. Makanya sampai sekarang aku masih cuti dari sinetron dan film, aku belum tahu kapan aku siap buat main film atau sinetron lagi," tandas Chelsea Olivia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens