Sukses

Celeb

Daniel Radcliffe Tersesat di Hutan Amazon yang Liar.

Bintang.com, Jakarta Siapa yang tak tahu film Harry Potter? Meski banyak dikenal lewat film tersebut, Daniel Radcliffe terus berusaha ‘membuang’ imej pemeran Harry Potter dalam dirinya. Sejumlah film dengan beragam tema sudah pernah dibintangi oleh aktor asal Inggris ini. Yang terbaru adalah bermain di film Jungle.

Seperti judulnya, Daniel diceritakan tersesat di sebuah hutan dan bahkan nyaris tewas. Seperti dilansir dari Slash Film, di film Jungle Daniel Radcliffe berperan sebagai Ghinsberg, seorang backpacker asal Israel berusia 22 tahun yang bertualang ke hutan Amazon.

Ia pergi bersama dua orang sahabatnya, yaitu seorang guru asal Swiss Marcus Stamm dan fotografer asal Amerika Kevin Gale. Dibantu oleh seorang ekspatriat asal Austria, Karlm Ruprechter, mereka semua masuk semakin dalam ke bagian hutan yang belum terjamah. Niatan awal mereka untuk menemukan ‘surga’ di hutan itu lantas berubah menjadi mimpi buruk saat mengetahui apa yang telah menunggu disana.

Hal itu bisa dilihat di trailer terbaru Jungle yang baru saja dirilis dan cukup menegangkan. Film Jungle diadaptasi dari kisah nyata yang juga telah tertuang kedalam sebuah buku yang ditulis langsung oleh Yossi Ghinsberg.

Jungle disutradarai oleh Greg McLean yang dikenal lewat serangkaian film mencekam seperti Wolf Creek, Rogue, The Darkness, dan The Belko Experiment. Film yang dibintangi Daniel Radcliffe ini akan dirilis di bioskop pada 20 Oktober 2017. Film ini sempat tayang di ajang Melbourne Film Festival 2017 pada Agustus lalu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens