Sukses

Celeb

Suicide Squad 2 Akhirnya Dapatkan Sutradara dan Penulis Naskah

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar dari filmSuicide Squad 2. Film ini ternyata tidak akan diproduksi setidaknya sampai 2018. Alasannya bukan karena naskah yang belum rampung atau proses pencarian pemain yang belum selesai. Hal tersebut ternyata karena padatnya jadwal salah satu pemain utamanya, Will Smith.

Seperti dilansir dari Comicbook, Smith masih punya kewajiban untuk mempromosikan film produksi Netflix, "Bright" di musim gugur tahun ini. Selain itu, aktor berusia 48 tahun tersebut akan membintangi film live action Aladdin sebagai Genie atau Jin.

Smith juga mendapatkan peran sebagai seorang pembunuh dalam film besutaan Ang Lee yang bertajuk Gemini Man. Jadi bisa dibayangkan betapa padatnya jadwal Will Smith. Namun ada kabar terbaru yang menggembirakan bagi para penggemar Suicide Squad. Setelah Jaume Collet-Serra mundur dari proses perundingan untuk menangani proyek Suicide Squad 2, pihak Warner Bros. Pictures langsung bergerak cepat mencari penggantinya.

Perburuan pun sudah berakhir. Seperti dilansir dari Variety, sutradara The Accountant dan Warrior, Gavin O’Connor akan menyutradarai Suicide Squad 2. Bahkan O’Connor juga akan mengerjakan naskah film ini. Gavin O’Connor sebelumnya dikenal melalui film The Accountant yang dibintangi oleh Ben Affleck.

Dia juga mengarahkan Joel Edgerton dan Tom Hardy di film Warrior (2011) serta Tumbleweeds, Pride & Glory dan Jane Got a Gun yang dibintangi oleh Natalie Portman dan Ewan McGregor. O'Connor dinilai punya kemampuan yang mumpuni dan diprediksi bisa membuat Suicide Squad 2 akan lebih baik dari film pertamanya.

Pihak Warner Bros awalnya sudah menjadwalkan untuk melakukan syuting pada musim semi 2018. Namun jadwal tersebut terpaksa harus diubah karena Juame Collet-Serra (The Shallows) mengundurkan diri. Setelah mendapatkan sutradara dan penulis naskah, kini tunggu saja jadwal terbaru dari Suicide Squad 2.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens