Sukses

Celeb

Disebut Bukan Pacar Vishal Singh, Ini Kata-kata Jessica Iskandar

Bintang.com, Jakarta Sejak beberapa pekan terakhir, Jessica Iskandar memang dikabarkan menjalin hubungan dengan Vishal Singh. Namun beberapa waktu lalu, muncul nama Ruchikaa Kapoor yang disebut-sebut sebagai kekasih Vishal.

Kabar tersebut muncul lantaran Ruchikaa mengunggah foto yang menunjukkan momen video call dengan Vishal. Dia pun sempat disebut memiliki wajah yang lebih cantik dari Jedar.

Namun rupanya hal ini sama sekali sama sekali tidak mempengaruhi Jedar. Seolah mengabaikan semua komentar miring yang datang, dia mengunggah postingan, dengan kata-kata yang seolah mengukuhkan besar semangatnya menjalani hidup.

Postingan itu sendiri sebenarnya adalah salah satu bentuk aktivitas endorsement yang dijalani sang artis. Namun kata-kata di bagian caption sepertinya menjadi jawaban atas semua tudingan miring haters yang mengarah kepadanya selama ini.

Jessica Iskandar (Daniel Kampua/bintang.com)

"Life can be up and down, but don't let people drag you down (Hidup itu naik turun, tapi jangan pernah biarkan orang lain menjatuhkanmu)," demikian bunyi caption yang ditulis Jedar.

Jessica Iskandar dan Vishal Singh sendiri tidak pernah benar-benar mengumumkan bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Namun foto-foto intim yang beredar di dunia maya selama ini seolah bicara segalanya.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti