Sukses

Celeb

Raih 3 Juta Penonton, Warkop DKI Reborn 2 Jadi Film Terlaris 2017

Bintang.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 kembali mengulang sukses. Terbukti, belum genap satu minggu tayang, film besutan Anggy Umbara tersebut sudah meraih capaian 2 juta penonton.  Menurut Indro, pencapaian Wakrop DKI Reborn Part 2 lebih sukses dari pencapaian film sebelumnya yang juga menuai sukses di hari kelima penayangannya.

"Alhamdulillah di hari kelima kami sudah dapat dua juta penonton. Di mana ini sebenernya sudah melebihi rekor kami tahun lalu dengan 2.010.000. Ada kelebihan 45 ribu," ujar Indro Warkop, beberapa hari lalu. Setelah membuat rekor satu dan dua juta penonton tercepat, di hari kesepuluh penayangannya, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro ini kembali membuat rekor baru. 

Film ini sudah menembus angka tiga juta penonton. Tepatnya, seperti dilansir dari akun twitter Falcon Pictures sudah mencapai 3.202.000 penonton sampai dengan 10 September 2017. Pencapaian ini membuat ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2‘ resmi menyandang predikat sebagai film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2017.

Film komedi ini melewati raihan ‘Danur: I Can See Ghosts’ yang menduduki posisi tersebut sejak bulan Maret lalu dengan total 2,7 juta penonton. Jumlah penonton Warkop DKI Reborn 2 diperkirakan masih akan banyak bertambah karena masih tayang di banyak bioskop. Dengan pencapaiannya tersebut, Indro pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih untuk para penikmat film Indonesia.

Kalau sudah begitu, pertanyaan yang kemudian muncul adalah bagaimana keyakinan Indro Warkop untuk mengulang kesuksesan di film sekuelnya kali ini?

"Jujur sih kami nggak pernah prediksi apa-apa, seneng-seneng aja. Nggak mikirin target berapa, Falcon pun nggak punya target. Yang penting buat orang aware untuk nonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2," pungkas Indro Warkop.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens