Sukses

Celeb

Tak Ingin Jadi Artis, Anak Nia Ramadhani Belajar Beladiri

Bintang.com, Jakarta Pesinetron Nia Ramadhani selalu antusias saat bercerita tentang anak hasil pernikahannya dengan pengusaha Ardi Bakrie. Menurut Nia, putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang saat ini berusia 5 tahun sudah bisa mengekspresikan kegemarannya terhadap satu bidang.

Meski memiliki hobi menyanyi dan menari, namun wanita 27 tahun itu terkesan enggan, jika nantinya Mikhayla mengikuti jejaknya sebagai entertainer. Menurutnya, terjun ke dunia entertainment, terlebih di usia yang muda bisa sangat menyita waktu yang berdampak buruk bagi perkembangan si buah hati.

"Kayaknya nggak yaa (diarahkan ke dunia entertainment), nanti waktunya kebuang," ujar Nia Ramadhani di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017).

"Dulu kan saya karena tuntutan, kalau nggak syuting nggak bisa bayar sekolah. Kalau dia (Mikhayla) kan bapaknya udah bisa bayarin sekolah," tambah Nia.

Jika enggan mengarahkan anaknya ke dunia entertainment, lantas apa kegiatan yang bisa mengakomodir tingkah aktif Mikhayla? Untuk pertanyaan tersebut, Nia mengaku sudah mengikutsertakan anaknya itu ke banyak les. "Aku arahinnya lebih ke sport. Balet, gymnastic, tenis, basket, jiujitsu juga ikutan. Jadi tiap hari ada selingan," tuturnya.

Ultah Mikhayla Zalindra Bakrie ke 5 (Nurwahyunan/bintang.com)

Diakui Nia, selain mengakomodir tingkah aktif Mikhayla, olahraga Jiujitsu yang saat ini tengah digeluti anaknya itu lantaran permintaan langsung dari sang suami. Tidak hanya memberikan bekal beladiri untuk anaknya, menurut Nia, mengajarkan Jiujitsu pada putri sulungnya lebih karena hobi suaminya.

"Bapaknya sih yang suka jiujitsu, jadi diajarin. Tapi anaknya juga kayaknya laki kan, jadi biarin aja buat ngisi waktu aja. Biar nggak lembek," tandas Nia Ramadhani.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda