Sukses

Celeb

James Bond Akan Menikah di Film Terbarunya?

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu pihak produser dan studio sudah mengumumkan jadwal rilis film ke-25 James Bond yang sementara diberi judul Bond 25. Daniel Craig dikabarkan akan kembali berperan sebagai agen rahasia Inggris tersebut meski belum ada konfirmasi resmi. Kabar terbaru, ada tiga nama yang telah menjadi kandidat kuat untuk mengarahkan film ini.

Ketiga nama tersebut sudah menjadi pertimbangan serius dari pihak EON, MGM dan para produser. Seperti dilansir dari empire, mereka adalah Yann Demange, Denis Villeneuve and David Mackenzie. Meski belum ditetapkan siapa yang akan menjadi sutradara, cerita di film terbaru James Bond sudah ramai beredar. 

Agen rahasia Inggris dengan kode 007 itu kabarnya bakal menikahi wanita yang dicintai di film Bond 25. Seperti dilansir dari Daily Mail, James Bond kabarnya akan meninggalkan dunia mata-mata dan membangun rumah tangga bersama pasangannya.  Namun kisah romantis James Bond hanya berlangsung sementara. Istrinya disebutkan dibunuh oleh musuhnya.

Bond akhirnya kembali ke agen mata-mata untuk balas dendam. Walaupun begitu, sumber tersebut tidak menyebutkan wanita yang akan dinikahi oleh James Bond. Bond terakhir menjalin hubungan dengan Madeleine Swann yang diperankan oleh Lea Seydoux di film Spectre. 

Sam Mendes-Daniel Craig di lokasi syuting film James Bond. foto: screen rant

Yang sudah pasti adalah keterlibatan Neal Purvis dan Robert Wade sebagai penulis skenario Bond 25, yang berarti keenam kali berturut-turut keduanya menjadi penulis cerita film James Bond.  Daniel Craig sendiri baru saja bermain di film Lucky Logan yang sudah rilis di bioskop. Selain itu, Daniel Craig dikabarkan akan bermain dalam film Othello.

Rumor tentang Daniel Craig akan kembali memerankan [James Bond](3062354 ") memang sudah ramai beredar sejak beberapa pekan lalu. Kita tunggu saja berita terbaru dari film Bond 25 yang akan dirilis pada November 2019 mendatang. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens