Sukses

Celeb

Pemain Film Hantu Jeruk Purut Reborn Promo di CFD

Bintang.com, Jakarta Area Car Free Day (CFD) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat dinilai Angie ‘Virgin’ menjadi suasana baru yang ia lihat. Seperti diketahui, dalam tujuh tahun terakhir ia tinggal di London, Inggris, bersama suami dan dua anaknya.

Bintang film Hantu Jeruk Purut Reborn ini hadir di CFD guna promo filmnya tersebut. Angie turut menaiki sepeda dan menyapa para pengunjung CFD di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

"Seru, meriah ya. Kalau di Jakarta meriah banget ada musik, macam-macam kegiatan, ada jajanan. Kalau di sana (London) kan mungkin agak sepi ya, kalau taman dipakai buat jogging atau lari, emang kosong. Kalau di sini banyak hiburannya," kata Angie Virgin.

Angie Virgin menyesal tidak mengajak serta dua buah hatinya untuk datang ke CFD dan melihat keseruan dan keramaian dengan ribuan orang yang turun ke jalan tanpa ada kendaraan berlalu lalang. "Hari ini anak aku nggak ikut. Kebetulan salah satu anak aku sakit panas. Minggu depan deh kayaknya aku ajak mereka ke sini," terang Angie Virgin.

Di tahun 2008 silam, Angie menikah dengan seorang pria bernama Habibie Syaaf dan kemudian tinggal di London, Inggris. Kepulangannya ke Indonesia, ternyata Angie punya rencana khusus untuk kedua anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Angie, dua pemain Hantu Jeruk Purut Reborn lainnya, Brian Mckenzie dan Ajie Alfarent juga berada di tempat tersebut untuk mempromokan film mereka. Dua aktor ini langsung menjadi rebutan para warga terutama para remaja putri buat berfoto bersama.

Film Hantu Jeruk Purut Reborn diproduksi oleh DFM Pictures dan disutradarai oleh Koya Pagayo. Film horor yang dibintangi oleh Sheila Marcia, Angie Virgin, Bryan Mckenzie, Aji Alfarent dan Erlin Sarintan ini akan tayang di bioskop mulai 14 September mendatang.

Tulis Komentar (5)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • henryhens
    Editor
    henryhens