Sukses

Celeb

Hamish Daud-Engku Emran, Dua Lelaki yang Jadi Idola Kaum Hawa

Bintang.com, Jakarta Pernikahan Hamish Daud-Raisa serta Engku Emran-Laudya Cynthia Bella masih saja menjadi pembicaraan di media sosial. Netizen kerap membandingkan pernikahan Bella dan Raisa dari segi konsep akad hingga resepsi pernikahan. Meski terdapat pro dan kontra terhadap perbedaan tersebut, namun netizen sama-sama sependapat, Hamish Daud dan Engku Emran datang mengobati hati dua perempuan yang terluka.

Sebelum menikah dengan Hamish Daud, Raisa berpacaran dengan Keenan Pearce. Hubungan keduanya bahkan disebut-sebut akan naik ke pelaminan. Raisa disebut para penggemarnya sangat cocok berdampingan dengan Keenan Pearce yang secara profil, sebagai sosok inspiratif dan memiliki masa depan yang menjanjikan.

Namun rupanya, hubungan yang telah terjalin bertahun-tahun tersebut putus di tengah jalan. Penyebab kandasnya hubungan mereka masih menjadi misteri hingga kini. Kabar yang santer terdengar, Keenan Pearce belum siap untuk segera meminang Raisa. Tidak beberapa lama usai tersiar kandasnya hubungan Raisa dan Keenan, muncul kabar jika Raisa tengah dekat dengan Hamish Daud, medio Oktober 2016.

Hamish rupanya sangat serius menjalin hubungaan dengan Raisa. Hingga akhirnya ia melamar kekasihnya itu pada 21 Mei 2017 dan kemudian dilanjutkan dengan pernikahan pada 3 September 2017.

1 dari 2 halaman

Luluhkan hati wanita yang terluka

Jika Hamish Daud berhasil mengobati hati Raisa dari kegagalan cintanya dengan Keenan Pearce, Engku Emran hadir mengobati kekecewaan Laudya Cynthia Bella yang gagal menikah dengan Afif Kalla. Hubungan Bella dan Afif sebenarnya tinggal selangkah lagi menuju pelaminan, acara lamaran pun telah digelar.

Namun sayangnya, selang beberapa bulan kemudian mendadak muncul kabar, pernikahan impian tersebut batal dilangsungkan. Perihal tersebut, Afif dan Bella pun masih tutup mulut sampai saat ini. Seiring dengan berjalannya waktu, Bella kemudian dikabarkan dekat dengan Engku Emran, pengusaha asal Malaysia. Namun, hubungan tersebut cukup tertutup untuk media.

Semua ungkapan perasaan Bella dan Engku Emran, diposting usai keduanya resmi menikah pada Jumat (8/9/2017). Bella rupanya menganggap apa yang terjadi pada hubungan sebelumnya adalah sebuah ujian. Ia pun memposting rasa syukurnya, lantaran doanya untuk segera menemukan pendamping dikabulkan Tuhan.

"Ya Allah tolong atur hidup hamba. Itu doa aku setelah mendapatkan ujian. Dan Alhamdulillah doaku diijabah. Semua indah pada waktunya. Terima kasih Allah SWT," tulis Laudya Cynthia Bella di akun instagramnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pernikahan Engku Emran-Laudya Cynthia Bella dan Hamish Daud-Raisa, menjadi sorotan publik. Kedua pasangan tersebut, menunjukkan kebahagiaan mereka di hari pernikahan dengan cara yang berbeda.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan