Sukses

Celeb

Kesabaran Berbuah Manis Laudya Cynthia Bella Menanti Jodoh

Bintang.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella telah memetik buah kesabarannya selama ini. Bella telah menemukan jodoh yang diimpikannya. Adalah Engku Emran, pria asal Malaysia yang berhasil mencuri hati pemain film Surga yang Tak Dirindukan tersebut.

Bella dan Engku Emran bertemu sekitar lima bulan lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat itu, Bella belum lama mengalami kegagalan cinta dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afie Kalla.

Diyakini Bella, saat dirinya ikhlas menerima suratan takdir Sang Maha Kuasa, maka jodoh terbaik itu akan datang di saat yang benar-benar indah. Bella pun mengaku tak pernah menyangka dapat menghabiskan sisa hidupnya dengan Engku Emran.

Engku Emran yang merupakan salah satu pengusaha media terkemuka di Malaysia tersebut sebelumnya pernah mengalami perceraian. Emran bercerai dengan artis kenamaan asal Negeri Jiran, Erra Fazira beberapa tahun lalu. Dan dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri.

Yuk, simak tahapan demi tahapan yang harus dilalui Laudya Cynthia Bella sebelum menemukan jodohnya.

1 dari 6 halaman

1. Kegagalan cinta

Kesabaran Berbuah Manis Laudya Cynthia Bella Menanti Jodoh. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2 dari 6 halaman

2. Batal Nikah

Kesabaran Berbuah Manis Laudya Cynthia Bella Menanti Jodoh. (Foto: Instagram/dndweddingorganizer, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3 dari 6 halaman

3. Bertemu Engku Emran

Kesabaran Berbuah Manis Laudya Cynthia Bella Menanti Jodoh. (Foto: Instagram/iamkumbre, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4 dari 6 halaman

4. Proses singkat

Kesabaran Berbuah Manis Laudya Cynthia Bella Menanti Jodoh. (Foto: Instagram/iamkumbre, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 dari 6 halaman

5. Menikah

Kesabaran Berbuah Manis Laudya Cynthia Bella Menanti Jodoh. (Foto: Instagram/bellaengkuemran, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Pasca resmi menikah, Laudya Cynthia Bella akan menetap di Malaysia, bersama suami serta anaknya. Belum ada kabar pasti terkait kelanjutan karier keartisan Bella pasca resmi menyandang status Nyonya Emran. Selamat berbahagia, Bella dan Engku Emran!

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda