Sukses

Celeb

Angie Virgin: Insting Keibuan Laudya Cynthia Bella Tinggi

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan turut dirasakan Angie Virgin melihat Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting Engku Emran pada Jumat (8/9/2017) lalu. Menjadi saksi dalam pernikahan sahabatnya, Angie mengatakan Engku Emran adalah sosok imam yang tepat untuk Bella.

"Pernikahannya lancar, suasananya indah banget dan intim banget. Hanya keluarga dekat aja. Ya menurut aku, dia (Bella) sudah lama serius mau nikah jauh sebelum ini. Yang dia butuhkan adalah calon pasangan yang jadi imam buat dia," kata Angie Virgin ditemui di Car Free Day (CFD), Sarinah, Jakarta, Minggu (10/9/2017).

Untuk sosok Engku Emran yang kini resmi menjadi suami dari Laudya Cynthia Bella, Angie mengatakan memang sempat dikenalkan. Menurutnya, pria asal Malaysia tersebut sosok yang dewasa dan baik.

"Kalau dekat sih nggak, tapi emang aku dikenalkan. Orangnya baik, dewasa, pokoknya bapak yang baik. Aku yakin banget dia bisa jadi suami yang sempurna untuk Bella," terang Angie.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan buah hatinya.
 (Instagram/bellaengkuemran)

Demikian halnya Bella, Angie menilai bahwa sahabatnya tersebut memang sosok yang memiliki insting keibuan yang tinggi. Hal itu dilihat Angie ketika Bella cepat dekat dengan anak-anak.

"Setahu aku Laudya Cynthia Bella itu insting keibuannya sangat tinggi ya, dia penyayang banget, sama anak-anak aku aja dia deket banget, dan aku yakin banget 100 persen dia siap banget jadi ibu, dan akan menjadi ibu yang baik," tandas Angie Virgin.
Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda