Sukses

Celeb

Cerita Ashanty di Balik Keputusan Anang Hermansyah Jadi Politikus

Bintang.com, Jakarta Adanya kabar Ashanty yang masuk dalam bursa calon Walikota Malang nyatanya turut mengungkit asal muasal suaminya, Anang Hermansyah terjun ke dunia politik. Ashanty bercerita, masuknya Anang sebagai anggota dewan saat ini merupakan 'kesalahannya' yang merekomendasikan Anang ke Bima Arya yang merupakan dosennya semasa kuliah dahulu.

"Mas Anang itu orang yang anti politik. Dulu kenapa mas Anang bisa tiba-tiba (jadi caleg) terus bisa terjun ke politik itu karena aku, karena salahku," ujar Ashanty di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ashanty lantas bercerita, saat itu, dirinya lah yang sebenarnya ditawari Bima Arya untuk maju menjadi anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN). Namun, saat itu, Ashanty mengaku masih belum siap untuk terjun ke dunia politik.

"Jadi dulu dosenku mas Bima Arya yang sekarang jadi Walikota Bogor, beliau datang ke aku minta aku jadi wakil rakyat, cuma digantikan mas Anang," tuturnya bercerita.

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/Ashanty_ash)

Kini, saat dirinya digadang-gadang masuk bursa calon Walikota Malang, Ashanty pun mengaku masih enggan menanggapinya dengan serius. Meski diberikan kebebasan untuk memilih oleh sang suami, Ashanty mengaku masih enggan meninggalkan pekerjaannya sebagai selebritas untuk fokus menjadi seorang politisi.

"Mas Anang sih sempet bercanda aja, 'ya kamu mau nggak?' karena kan aku punya basic ilmu politik. Ke depan kita nggak pernah ada yang memprediksi apa yang terjadi. Cuma untuk saat ini nggak (mau)," tandas Ashanty.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda