Sukses

Celeb

Menikah dengan Engku Emran, Mimpi Laudya Cynthia Bella Terwujud

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Laudya Cynthia Bella. Pasalnya, setelah melewati perjalanan cinta yang berliku, Bella akhirnya melabuhkan hatinya pada seorang pria. Adalah Engku Emran, pria asal Malaysia yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha.

Menikah dengan Engku Emran, kata Bella, merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan. Hal itu disampaikan langsung oleh pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini lewat akun media sosialnya, seraya mengunggah potret kebersamaan dengan Engku Emran dan anaknya.

"Alhamdulilaah My dream come true 🙏🏼 #BAE," tulis Laudya Cynthia Bella dalam keterangan foto, Minggu (10/9/2017).

Menurut Bella, Engku Emran adalah sosok imam yang selama ini diimpikannya. Tak hanya bertanggung jawab, Bella juga terpukau dengan cara Engku Emran mencintai Allah, Bella serta keluarganya.

"Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok laki2 yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti," ungkap Laudya Cynthia Bella memuji Engku Emran.

1 dari 2 halaman

Perjalanan cinta

Sebelum dipertemukan oleh Engku Emran, Laudya Cynthia Bella diketahui sempat menjalin kasih dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afie Kalla. Hubungan Bella dan Afie pun bisa dibilang cukup serius. Pasalnya, pada Januari 2017, keduanya menggelar acara pertemuan keluarga besar.

Namun, takdir berkata lain. Entah apa yang menjadi alasannya, Bella dan Afie sepakat mengakhiri ikatan cinta. Sekitar lima bulan lalu atau April 2017, Bella pun bertemu dengan sosok pria yang kini menjadi suaminya, Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (instagram/lcbworlds)

Diakui Bella, persiapan pernikahannya dengan Engku Emran hanya memerlukan waktu satu bulan saja. Bella meyakini, apa yang terjadi padanya merupakan jalan Tuhan yang harus senantiasa disyukuri.

"Disaat saya iklhas, saya di pertemukan dengan dia. Dari masa kenal samapai hari ini, kami hanya melewati 5 bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan pernikahan kami. Ini adalah jalan Allah. Terimakasih Allah perjalanan yang indah ini," ungkap Bella.

Pemeran cantik Laudya Cynthia Bella resmi menjadi istri dari Engku Emran. Pernikahan keduanya baru saja di gelar sederhana di Kuala Lumpur Malaysia pada Jumat, (8/9) pukul 6.57 waktu setempat. (Instagram/noradanish)

Tiba saatnya hari bahagia. Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting Engku Emran pada Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia. Engku Emran mempersembahkan mahar senilai 300 ringgit atau setara dengan Rp 945 ribu pada Bella. Setelah menikah, Bella pun rencananya akan menetap di Malaysia. Selamat, Bella dan Emran!

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda