Sukses

Celeb

Masuk Dunia Politik, Giring Nidji Sempat Tak Direstui Istri

Bintang.com, Jakarta Keputusan Giring Nidji untuk terjun ke dunia politik ternyata sempat tak dapat restu dari sang istri, Cynthia Riza. Diakuinya, berbagai cara dan jurus pun ditempuh demi mendapat lampu hijau dari istrinya.

"Prosesnya lama. Sampai semua jurus yang saya lakukan gagal. Jurusnya ah jangan deh jorok. Haha. Ada orangtua saya. Haha," kata Giring saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun keyakinan serta semangat menggebu Giring untuk mencicipi dunia politik akhirnya membuat hati sang istri melunak. Usai mendapat izin, Giring kemudian mendeklarasikan dirinya masuk ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Makanya dia jadi istri saya. Waktu pacaran juga ngeker-ngeker kan. Yang ini tukang ngambek nih. Udahlah. Wah ini sabar banget nih. Gue gimana bandel gitu. Hehehe itu dulu kok. Tapi ini masih bertahan. Ya udah she's the one deh," jelas Giring.

Cynthia Riza sendiri mengaku tidak ada persiapan sama sekali menjadi istri dari politisi. Ia mengatakan hanya akan menjadi diri sendiri dan mendukung sang suami terjun ke politik.

Giring Nidji (Nurwahyunan/bintang.com)

"Waduh, nggak ada persiapan apa-apa sih. Aku tetep jadi diriku sendiri. Karena mas Giring bakalan waktunya banyak lebih terkikis lagi, jadi aku maksimalin di anakku. Aku juga nggak kerja di rumah jadi bisa lebih fokus besarin anak-anak," timpal Cynthia Riza.

Adapun Giring mengatakan kepada istri untuk mencontoh ibu negara, Iriana Widodo. "Aku selalu bilang sama dia pokoknya tiru sama aja kayak ibu Iriana. Istrinya pak Jokowi. Nemenin suami tapi don't need to involve. Ya pokoknya Cynthia tetep sederhana dan usahakan tidak ada bedanya," terang Giring Nidji.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda