Sukses

Celeb

Laudya Cynthia Bella: Saya Jatuh Hati dengan Cara Abang Mencintai

Bintang.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran baru saja menikah pada Jumat (8/9/2017) lalu. Digelar dalam sebuah acara yang sederhana, keduanya resmi menjadi suami istri setelah momen ijab kabul yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Uniknya, setelah resmi menikah, Bella yang awalnya sangat tertutup soal pernikahan akhirnya bersedia membuka segalanya. Beberapa postingan di Instagram pun menunjukkan bahwa dia merasa sangat terberkati dengan pernikahan tersebut.

Dalam salah satu postingannya, Bella pun mengungkapkan rasa syukur pada Tuhan atas kehadiran suaminya. Dia pun menuliskan kata-kata manis tentang bagaimana dia jatuh cinta pada sosok Engku Emran.

"Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya. Lebih lagi dengan cara abang mencintai Aleesya, sosok laki-laki yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak-anak saya dan abang nanti. #BAE," tulis Bella.

Dalam postingan tersebut, dia juga mengunggah foto Engku Emran dalam balutan busana adat Padang. Sebagaimana diketahui, pasangan ini memang sempat menggelar pemotretan prewedding di Padang.

Sebelum menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang sempat menjalin hubungan dengan beberapa orang. Dia sempat merencanakan pernikahan dengan Afif Kalla, namun ternyata gagal secara tak terduga.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti