Sukses

Celeb

Donald Trump Suka Jadi Cameo di Film, Matt Damon Ungkap Alasannya

Bintang.com, Jakarta Sebelum menjadi Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses ini kerap muncul di sejumlah film dan program televisi. Menurut Matt Damon, ternyata ada alasan khusus kenapa Trump sering tampil di film.

Ia menceritakan pengalamannya syuting sebuah film dengan menggunakan properti milik Donald Trump. Saat mempromosikan film terbarunya, "Suburbicon", aktor kelahiran 47 tahun lalu mengungkapkan kalau Donald Trump bersikeras muncul sebagai cameo dalam semua film yang syuting di bangunan miliknya.

"Kesepakatannya adalah kalau kamu ingin syuting di salah satu properti miliknya, kamu harus menuliskan dia (Trump) dalam sebuah bagian (skenario)," tutur Matt Damon, seperti dilansir dari The Hollywood Reporter. Matt Damon mengungkapkan kalau Donald Trump sempat menjalani syuting film Scent of a Woman (1992) yang dibintangi Al Pacino.

Tapi ternyata adegan Al Pacino menyapa Trump dihapus dan tak ditayangkan di film pemenang Piala Oscar tersebut. "Namun aku kira di 'Home Alone 2' mereka membiarkannya masuk dalam bagian film," tambah Damon.

Donald Trump berakting di Home Alone 2

Dalam film Home Alone 2: Lost In New York, Donald Trump memang muncul dalam sebuah adegan dengan Macaulay Culkin. Saat masuk ke hotel, Macaulay Culkin bertanya arah ke lobi kepada Trump.

Sebelum menjadi presiden AS, Donald Trump setidaknya pernah muncul sebagai cameo sebanyak 23 kali, baik dalam film maupun televisi. Selain "Home Alone 2: Lost In New York", Pria yang pernah punya program televisi sendiri ini pernah muncul dalam film Zoolander, Celebrity dan Two Weeks Notice.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens